Saturday, February 13, 2016

Harga Tiket Dufan Promo Paling Baru Saat Ini

Harga tiket dufan promo paling baru saat ini 2016 weekend & hari umum bisa dipandang infonya pada table di bawah, bila agan mengambil keputusan untuk liburan ke satu diantara obyek wisata yang ada di daerah Jakarta yaitu Taman Yang diimpikan Jaya Ancol atau kerap di kenal dengan nama Dufan tak ada kelirunya untuk lihat terlebih dulu kisaran cost masuk ke wahana itu, Ancol terutama Dufan memanglah obyek wisata terpopuler serta seringkali banyak yang memakai tempat ini sebagai tempat untuk pembuatan film, video klip, ftv dsb, jadi tidak heran bila dufan populer di semua pelosok Indonesia.

Namun mungkin saja tak semua paham tentang kisaran harga tiket masuk dufan yang mungkin saja alami ketidaksamaan pada tiap-tiap tahunnya, ketidaksamaan harga juga tampak dari akhir minggu yang di mana harga hari umum tidak sama dengan harga saat weekand atau saat hari libur, karenanya tahu harga ticket nya sangatlah utama supaya semuanya cost yang dikeluarkan bisa terorganisir dengan baik.

Lantas di mana tempat untuk tahu harga ticket dufan? tak perlu jauh-jauh lantaran di sini ane bakal memberi infonya pada agan semuanya supaya bisa tahu harga yang di menawarkan oleh pengelola dufan, di bawah ini yaitu daftar harga ticket dufan serta promo paling baru.

Promo Samsung Galaxy Gift Indonesia 17 Desember 2015 - 17 Maret 2016 

Dufan bekerja bersama dengan Samsung yang bakal memberi khusus promo " Samsung Galaxy Gift Indonesia " untuk tiap-tiap customer-customer yang ada di Indonesia, untuk customer yang mujur bakal memperoleh e-coupon dari aplikasi Samsung yang dapat ditukar dengan kartu Annual Pass di Dufan. Bagaimana langkahnya? Tersebut langkah-langkahnya.
Customer memperoleh blast e-coupon dari Samsung.
Customer datang ke Dufan serta lakukan verifikasi data e-coupon di kantor Rombongan Specta yang tempatnya ada disamping gedung loket Dufan.
Customer yang telah diverifikasi bakal memperoleh formulir pembuatan Annual Pass serta Voucher otorisasi dari Petugas Dufan di kantor. Specta.
Customer menuju kantor. Annual Pass yang letaknya disamping gerbang masuk Dufan untuk pembuatan Kartu Annual Pass Dufan.

No comments:

Post a Comment