Saturday, February 27, 2016

Bocoran Promo Tupperware Terbaru

Kecuali menyajikan product yang limited release, dalam Promo Tupperware kesempatan ini bisa ada product dengan warna baru seperti camilan stor tupperware. Sebentar untuk Product Baru dalam Tupperware Promo Maret 2016 ada Cool Teen Tupperware yang dimaksud product Terbaru Tupperware yang ada pada Katalog Reguler Tupperware 2016.

Tupperware ini terdiri dari Tempat Makan Tupperware dan Botol Minum Tupperware, dengan design dan warna yang cool product ini cocok digunakan untuk membawa bekal ke tempat kerja ataupun aktivitas luar yang lain. Masih tetap ada The Smasher Tupperware ataupun Acces Mate 3L yang ada dengan warna baru, serta Eco Bottle Kids yang ada dengan varian baru untuk kompliti koleksi Eco Bottle Kids Tupperware lebih dahulu yaitu dengan tanda-tanda Hello Kitty yang lucu yang pasti akan disukai oleh sibuah hati tuppy Lovers.

Dapatkan keringanan dengan berbelanja maupun gabung dimember Tupperware serta peroleh penawaran special DISKON 30% untuk semasing product berbelanja yang ada pada Katalog Promo Tupperware serta Katalog Reguler Tupperware 2016 terkecuali Product yang dilengkapi tas Potongan harga 27%.

Baca Selengkapnya : Katalog Promo Tupperware Terbaru.

No comments:

Post a Comment